Pages

Subscribe:

Labels

24/10/12

" Podolski Waspadai Kekuatan Schalke "

Lukas Podolski memperingatkan rekan-rekannya untuk tampil maksimal jika ingin meraih kemenangan dari Schalke pada lanjutan penyisihan grup Liga Champion
s.

Schalke akan menjadi lawan beruntun Arsenal pada dua laga Liga Champions. Podolski pun menjelaskan bahwa calon lawan The Gunners tersebut sama sekali bukanlah tim yang mudah untuk ditundukkan, terlebih lagi saat mereka bermain di kandang.

Untuk itu, striker timnas Jerman ini meminta rekan-rekannya untuk memaksimalkan kesempatan saat bermain di Emirates Stadium.

"Schalke adalah tm yang sangat kuat, lawat terkuat yang akan kami hadapi di fase grup," terang Poldi.

"Jika kami bisa memenangkan pertandingan ini, kami akan bisa memantapkan posisi. Meski begitu, Schalke adalah tim yang bagus - mereka adalah tim yang spesial saat di kandang, berkat adanya dukungan para fans mereka - jadi kami akan mendapatkan tiga poin di kandang."

Podolski sendiri nampaknya akan menjadi senjata andalan untuk mengalahkan wakil jerman tersebut. Pasalnya ia adalah pemain yang mengenal pelatih Schalke Huub Stevens. Selain itu, pemain 27 tahun ini juga cukup sering membobol gawang tim asal Bundesliga tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar