Pages

Subscribe:

Labels

24/10/12

Lindungi Messi, Barca Akan Tuntut Fans Madrid

Barcelona FC berencana menuntut seorang fans Real Madrid yang menulis bahwa Lionel Messi menggunakan doping. Tulisan itu diterbitkan dalam sebuah artikel di situs defensacentral.com.

Judul artikel itu adalah Tur Armstrong dan Masa Depan Kita (Los tours de Armstrong y nuestro futuro). Tulisan ini diterbitkan pada hari Senin kemarin dengan menyertakan gambar Messi mencium alat suntik besar

Intinya, sang penulis membandingkan karier Messi dengan Lance Armstrong. Armstrong adalah pebalap sepeda asal Amerika Serikat yang menjuarai tujuh Tours de France. Tetapi beberapa waktu lalu terkuak bahwa Armstrong ternyata menggunakan zat terlarang hampir sepanjang kariernya.

Tujuh gelar yang diperoleh Armstrong akhirnya dicabut.

Artikel di defensacentral.com itu mengatakan bahwa kesuksesan Messi berasal dengan cara yang sama. Sang penulis menuduh Messi menggunakan zat terlarang, namun tak bisa memberikan bukti atas tuduhannya.

Artikel itu akhirnya dihapus setelah baru beberapa jam diunggah. Tetapi dampak yang yang ditimbulkan sudah sangat luas. Media Spanyol sudah mengetahui adanya artikel itu dan Barca bertindak dengan menuntut sang penulis untuk melindungi aset paling berharganya itu. (rt/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar