Pages

Subscribe:

Labels

14/01/14

Sikat Gigi Pintar, Bisa Terkoneksi ke Smartphone


Sikat Gigi Pintar, Bisa Terkoneksi ke Smartphone
(mashable.com)
Liputan6.com, Produk wearable devices seperti jam tangan pintar, gelang pintar, hingga kacamata pintar menjadi primadona di ajang CES tahun ini. Namun tak hanya itu, ternyata ada sejumlah perangkat pintar lainnya yang cukup unik dan inovatif. Salah satunya adalah produk sikat gigi pintar bernama 'Kolibree'.
Menurut yang dilansir laman Mashable, Rabu (8/1/2014), sebelum dapat menggunakan sikat gigi canggih ini, pengguna diharuskan mengunduh aplikasi Kolibree di toko aplikasi Apple AppStore ataupun Google Play Store secara gratis.Kolibree adalah sikat gigi elektrik yang dapat terkoneksi dengan smartphone berbasis Android dan iOS via konektivitas Bluetooth 3.0. Dengan mengusung teknologi accelerometer, sikat gigi ini nantinya dapat mengukur kecepatan, tingkat kebersihan, serta pola menyikat gigi penggunanya.

Setelah sikat gigi eletrik ini terkoneksi, aplikasi akan menampilkan berbagai data dari mulai kecepatan, cara menyikat gigi, sampai waktu yang dihabiskan untuk menggosok gigi. Serunya lagi, aplikasi ini juga bisa memberikan penilaian aktivitas menyikat gigi pengguna.
Sikat gigi listrik Kolibree rencananya baru akan dipasarkan secara luas pada kuartal ketiga tahun 2014. Akan tetapi Anda sudah dapat memesannya melalui situs Kickstarter. Harganya sendiri akan dimulai dari USD 99 sampai USD 200, tergantung pada model yang Anda pilih. (dhi)

0 komentar:

Posting Komentar