Pages

Subscribe:

Labels

17/05/13

Gerrard mengaku masih lapar di timnas

gerrard

Gerrard akan tampil untuk yang ke 102 kali jika diturunkan melawan San Marino, Jumat (22/03).
Kapten Inggris Steven Gerrard bersikeras bahwa dia masih lapar untuk membela negaranya.
Gelandang asal klub Liverpool ini akan menjalani pertandingan yang ke 102 bersama tim nasional Inggris saat jumpa San Marino di kualifikasi Piala Dunia, Jumat (22/03).

''Tetapi itu sama dengan pemain lainnya, dua hari istirahat setelah menjalani satu pertandingan.''''Saya belum lelah. Saya baik. Badan saya bagus dan saya bagus. Saya memiliki program pribadi sendiri yang saya jalani,'' kata Gerrard.
''Bermain untuk Inggris adalah puncak karir bagi semua pemain. Jika saya tidak bermain Jumat ini, saya akan sangat kecewa, jadi itu menjelaskan anda betapa berartinya ini bagi saya,'' ujar gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Kontroversi Rio

Pernyataan Gerrard ini mengemuka saat kontroversi tentang penarikan diri Rio Ferdinand mengemuka.
Rio Ferdinand menolak tampil di tim nasional dengan alasan merasa tidak bugar untuk bermain dalam dua pertandingan melawan San Marino dan Montenegro dalam jarak waktu lima hari.
Tetapi dia justru menjadi Klikkomentator pertandingan Inggris melawan San Marino di Qatar.
Keputusan Rio tersebut membuat partisipasi bek asal Manchester United tersebut di Piala Dunia Brasil 2014 terancam.
Komentar Gerrard atas keputusan ini adalah: ''Pertama saya tidak tahu apakah Rio sudah tidak mendukung lagi.''
"Saya tidak tahu secara rinci, tetapi bagi saya apa yang saya inginkan adalah membantu tim ini ke Piala Dunia di Brasil, terutama di usia saya seperti sekarang.''
"Tidak ada yang lebih baik dari pergi ke Brasil dan mewakili negara anda. Setelah mengalahkan Brasil di Wembley baru-baru ini, kami menunjukkan bahwa dengan kekuatan penuh kami bisa mengalahkan yang terbaik.''

0 komentar:

Posting Komentar