Pages

Subscribe:

Labels

25/09/12

Pelita Jaya Dapatkan Pemain Bertahan Persija ?

Barisan pertahanan Pelita Jaya dipastikan semakin melimpah menyusul bergabungnya Hasim Kipuw dari Persija Jakarta.

Sebelumnya, dalam perburuan pemain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, Pelita Jaya juga berhasil mendatangkan mantan striker Persipura Jayapura, Alberto Goncalves.

Pesepakbola asal Tulehu, Maluku, tersebut, berharap segera menjalani latihan dengan klub berjuluk Young Guns. Pasalnya, sudah sejak lama dirinya berkeinginan segera membela klub yang dilatih Rahmad Darmawan tersebut.

"Sebenarnya, saya masih ingin memperkuat Persija, namun merupakan tantangan besar jika saya bergabung dengan Pelita musim ini. Saya ingin meraih sukses dan bisa berkembang di klub berbeda," ujar pemain yang pernah berlaga di Persija Jakarta U-21 periode 2007-2009, dan musim lalu bergabung Persija senior tersebut.

"Bermain di banyak klub, akan memberikan perbedaan. Utamanya, membantu meningkatkan kemampuan saya di lapangan," bilangnya.

Tampil gemilang di klub tersebut, membuat Hasim Kipuw sempat dipanggil memperkuat Tim Nasional Indonesia U-23 yang dibesut Rahmad Darmawan, dan berlaga di ajang SEA Games 2011.

0 komentar:

Posting Komentar