Pages

Subscribe:

Labels

25/09/12

Preview: Chelsea vs Wolves, Sambut Gelar Kelima

Chelsea akan memulai laga di Capital One Cup demi perburuan trofi Piala Liga kelima mereka menghadapi Wolverhampton di Stamford Bridge, (26/9).

Pelatih The Blues, Roberto Di Matteo tampaknya akan melakukan sejumlah pergantian pemain, mengingat akhir pekan ini mereka akan menjalani laga berat menghadapi Arsenal di Premier League.

Cezar Azpilicueta, Victor Moses, Marko Marin dan Lucas Piazon kemungkinan akan dipasang sebagai starter. Azpilicueta berpeluang besar menggantikan Branislav Ivanovic untuk laga debutnya bagi Chelsea.

Piazon sudah berlatih bersama tim utama setelah tampil mengesankan selama laga pra musim Chelsea, sementara Marin kabarnya sudah ikut bertanding dengan tim U-21.

John Terry tampaknya belum akan kembali bermain, posisinya akan digantikan oleh Gary Cahill dan David Luiz di lini belakang. Peran Ashley Cole juga tampaknya akan digantikan oleh Ryan Bertrand.

Posisi penyerang tampaknya tidak mengalami pergantian, dengan belum pulihnya Daniel Sturridge dari cedera hamstring. Fernando Torres tampaknya masih akan menjadi pilihan utama.

Sementara Wolves sepertinya tidak akan mengubah komposisi the winning team saat mengalahkan Peterborough di luar kandang, pada lanjutan kompetisi Championship.

Slawomir Peszko masih berada di sayap kanan penyerangan, Sementara Sylvan Ebanks-Blake dan Kevin Doyle masih akan ditempatkan sebagai ujung tombak Wolves.

Pelatih Stale Solbakken juga menyiapkan winger Razak Boukhari dan penyerang Bjorn Sigurdason yang baru saja mencetak gol perdana bagi Wolves di bench.

Perkiraan Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Turnbull; Azpilicueta, Cahill, Luiz, Bertrand; Romeu, Mikel; Moses, Piazon, Marin; Torres.

Wolves (4-4-2): Ikeme; Stearman, Berra, Johnson, Ward; Peszko, Henry, Doumbia, Sako; Ebanks-Blake, Doyle.

0 komentar:

Posting Komentar