Pages

Subscribe:

Labels

21/08/13

Seperti Inilah Permainan di Football Manager 2014


Headline

Seri terbarugame manajerial sepakbola Football Manager 2014 (FM 14) baru saja diumumkan. Seperti apa jalannya pertandingan dalam Match Engine 3D terbaru di FM 14?

Sega melalui Sports Interactive (SI) merilis video yang menampilkan seperti apa jalannya pertandingan di FM 14.

Dari video tersebut terlihat gestur tubuh pemain lebih luwes, rangkaian passing yang semakin terlihat nyata, hingga teknikdribbling dan finishing yang semakin oke dengan gol-gol yang semakin indah.

Dilabeli sebagai 'work in progress' alias masih dalam pengembangan oleh SI, diharapkan pada peluncurannya nanti kita bisa merasakan Match Engine 3D di FM 14 yang lebih memukau.

Tiki-taka, Total Football, False 9, ataupun taktik dan formasi khusus lainnya hasil kreatifitas pengguna juga dipastikan akan ditampilkan lebih baik dengan adanya Match Engine 3D terbaru ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, ada sekitar seribu macam peningkatan di FM 14 dibandinggame seri sebelumnya.
Pengguna juga bakal tetap disuguhkan variasi modus permainan seperti Classic Mode danChallenge Mode seperti di FM 13 yang banyak menuai respon positif.

Football Manager 2014 akan dirilis di Windows PC, Mac dan Linux sebelum Natal 2013.
Klik langsung di sini untuk melihat seperti apa video jalannya pertandingan di FM 14 yang dinarasikan langsung oleh sang direktur, Miles Jacobson. [ikh]

0 komentar:

Posting Komentar