Pages

Subscribe:

Labels

01/09/12

Sergio Van Dijk No Deal dengan Sriwijaya FC

PALEMBANG- Keinginan pemain asal Belanda Blesteran Indonesia yang sedang dalam proses menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Sergio Van Dijk untuk bergabung dengan klub juara ISL 2011-2012, 
Sriwijaya FC tidak kesampaian, karena dalam proses negosiasi tidak tercapai kesepakatan harga antara pihak Sergio dan pihak Sriwijaya FC.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin membenarkan Sergio tertarik bergabung dengan Sriwijaya FC. Dikatakan Hendri pihak Sergio melakukan negosiasi dengan Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin .” Selama ini pihak Sergio menghubungi pak Augie menawarkan nilai kontrak. Menurut pak Augie pihak Sergio meminta harga yang terlalu tinggi sehingga tidak tercapai kesepakatan harga,” kata Hendri Zainuddin.

Dikatakan Hendri, sebenarnya Sriwijaya FC juga tertarik mendatangkan Sergio ke Sriwijaya FC jika terjadi kesepakatan harga antara kedua belah pihak, karena menurut informasi Sergio akan segera dinaturalisasi menjadi warga Negara Indonesia.“Tapi kalau tidak tercapai kesepakatan harga, mau bagaimana lagi,” kata Hendri.

Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin membenarkan kalau negosiasi dengan pihak Sergio menemui jalan buntu karena Sergio menawarkan harga yang terlampau tinggi.” Sudah beberapa kali pihak Sergio menghubungi kita, namun sampai saat ini belum tercapai kesepakatan harga karena nilai yang ditawarkan terlalu tinggi. Karena itu proses negosiasi dengan Sergio kita hentikan,” kata Augie tanpa mau menyebutkan nilai kontrak yang diinginkan pihak Sergio.

Sergio sendiri merupakan pemain asal Belanda Blesteran Indonesia. Saat ini Sergio sedang dalam proses pengambilan sumpah menjadi warga Negara Indonesia. Sergio pernah tercatat sebagai salah satu pencetak gol terbanyak Liga Australia.

Terakhir Sergio memperkuat tim Adelaide United di Liga Australia dan mempersembahkan satu gol saat Adelaide mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 pada pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar