Pages

Subscribe:

Labels

23/01/13

Iniesta: Suatu Saat Saya Akan Pergi

IBL Noticiario | Okezone.com - Andres Iniesta melontarkan statement yang cukup mengejutkan banyak kalangan, khususnya para Barcelonista. Pasalnya, gelandang bertipikal versatile itu menegaskan akan meninggalkan Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya.

Seperti diketahui, Iniesta bukan hanya salah satu pemain andalan yang dimiliki Barca saat ini, melainkan juga pemberi assist terbanyak bagi terciptanya gol-gol Lionel Messi dan Barca tentunya.

Namun, keputusannya meninggalkan Camp Nou bukan karena ingin mengikuti jejak Victor Valdes yang dipastikan akan meninggalkan Barca menyusul penolakan perpanjangan kontrak yang diajukan pihak manajemen, tetapi apabila pihak klub menyatakannya untuk berhenti bermain.

“Keinginan saya adalah menyaksikan karier saya berakhir di klub ini,” kata Iniesta, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (22/1/2013).

“Satu-satunya penghalang (melanjutkan karier) adalah masalah penampilan. Saat saya berhenti bermain atau ketika klub memutuskan saya untuk berhenti tampil maka saat itulah saya akan pergi,” tutup gelandang kelahiran Fuentealbilla, Spanyol 28 tahun silam itu.

0 komentar:

Posting Komentar