Pages

Subscribe:

Labels

23/01/13

Robin van Persie : Manchester United tahu bagaimana untuk menang dan menjadi juara.

"Arsenal adalah klub besar, tetapi
setelah delapan tahun
kadang-kadang Anda merasa
bahwa Anda membutuhkan
tantangan baru. Jika Anda
melihat beberapa bulan
terakhir itu menjelaskan
semuanya. Saya kembali melihat
banyak hal yang sudah tidak saya
lihat dalam waktu yang lama.
Semua orang di sini
(Manchester United) tahu
bagaimana untuk menang dan
menjadi juara."

"Ketika saya datang ke Arsenal
beberapa tahun yang lalu, saya
melihat banyak hal dari Dennis
Bergkamp dan
Thierry Henry yang belum
pernah saya lihat sebelumnya.
Sekarang saya melihat kembali
melihat banyak hal dan itu
membuat saya benar-benar
bahagia. Ini seperti seorang
anak di toko permen."

0 komentar:

Posting Komentar