Pages

Subscribe:

Labels

22/02/13

Foday Pasrah Sepupunya Dipecat

Sepupu Foday Eddie Boakay, Striker Sriwijaya FC (SFC), sekaligus teman tandemnya di SFC, Erick Weeks Lewis, sudah resmi dipecat SFC, akibat rumitnya pengurusan kitas erick yang menemui jalan buntu baik di Singapura dan Malaysia. Setelah beberapa tahun merasakan duet bersama Erick di Persiwa Wamena di musim-musim sebelumnya, kini Foday pasrah harus terpisah.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa, saya sedih. Mungkin tuhan berkehendak lain terhadap masalah Erick ini,” kata Foday, kepada Palembangdotkom, Rabu siang (20/2/2013).

Foday tidak mau menyalahkan manajemen SFC, karena Foday menilai, manajemen sudah berusaha maksimal bahkan mondar-mandir ke luar negeri demi mengurusi kitas Erick agar dapat bermain bersama SFC. “Tapi, saya mau fokus ke SFC saja, agar SFC bisa terus menang ke depan,” janji Foday.

Seperti diketahui, rumitnya penyelesaian pengurusan Kitas Erick ini, karena pertama, Erick merupakan warga negara Liberia, negara Liberia salah satu negara di Afrika yang di blacklist oleh Negara Singapura dan Malaysia tempat pengurusan kitas Erick, karena beberapa negara di Afrika terkenal dengan tindak kriminal seperti penyelundupan narkoba dan lainnya. Selain itu, dualisme PSSI – KPSI juga membuat pihak imigrasi di Jakarta dinilai manajemen SFC terkesan mempersulit izin pemain ISL masuk ke Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar