Pages

Subscribe:

Labels

22/02/13

Sriwijaya akan pakai Formasi Ac Milan menghadapi Arema Real Madridnya Indonesia !!

Kemampuan AC Milan menjinakkan Barcelona di ajang Liga Champion, Kamis (21/2) dini hari kemarin, ternyata masih membekas dalam diri Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC, menurutnya dia punya inspirasi untuk menularkan strategi Milan untuk melawan Arema yang punya agresivitas striker.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, apa yang dilakukan oleh Kas ini sebenarnya sudah ditebak oleh RD yang mencoba melakukan variasi serangan cepat. Dan semakin nyata ketika Kas Hartadi melakoni sesi latihan terakhir sebelum berangkat ke Malang.

"Untuk sementara masalah saya dengan manajemen hanyalah salah paham, gak usah bahas itu lagi kawan, lebih asyik kita bahas persiapan tim melawan Arema saja. Saya punya inspirasi bagus usai menonton laga Milan melawan Barcelona," kata Kas Hartadi dikutip dari Sriwijaya Post.

Kas sekali lagi berujar jika dirinya tidak bisa menyamakan kondisi timnya dan skuad Arema saat pertemuan musim lalu dgn kemenangan Sriwijaya FC 5-1. Begitupula dengan rekor pra musim yang saling mengalahkan. Menurutnya apa yang terjadi besok tidak ada hubungannya dengan pertandingan sebelum2x

"Ya cuma jadi motivasi saja, selebihnya perbedaan kekuatan sudah ada dari sebelumnya," lanjut Kas.

Kas menuturkan inspirasi dari Milan yang dia dapat adalah konsentrasi pertahanan yg tidak mudah hilang selama 90 menit

"Arema punya kekuatan serangan yg bagus, mereka juga berlaga di kandang sendiri. Saya perlu mengambil inspirasi itu, jangan mudah hilang konsentrasi, itu saja," tutup Kas.

0 komentar:

Posting Komentar