Pages

Subscribe:

Labels

22/02/13

Pique: Mungkin Khalayak Keliru Menilai Barcelona

 Pemain bertahan Timnas Spanyol, Gerard Pique masih menyesali hasil akhir leg pertama babak 16 besar Liga Champions, kala melawan AC Milan, (21/02). Ia juga mengatakan bahwa penilaian khalayak mengenai timnya salah besar.

Kekasih dari Shakira ini bisa dibilang paling kecewa dengan kekalahan timnya atas Rossoneri. Di awal pertandingan, ia sempat mengkritik habis-habisan keputusan pengadil pertandingan, yang mengesahkan gol Kevin-Prince Boateng. Namun, kali ini Pique bisa sedikit legowo.

"Wasit juga manusia, hal yang wajar jika ia melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan. Tetapi akhirnya saya menyadari bahwa kekalahan Barca murni kesalahan kami, bukan wasit, bukan insiden kontroversial di lapangan hijau, bukan siapapun." ujar Pique seperti dilansir Marca.

Pique juga mengakui bahwa timnya bermain buruk. Ia mengakui bahwa setelah gol pertama, para pemain seperti kehilangan fokus. Ayah dari Milan Pique Mebarak ini juga mengatakan bahwa Barcelona FC bukanlah tim hebat seperti yang orang kira.

"Leg pertama di Milan bukan hasil yang baik, bahkan terbilang buruk. Ketika mereka mencetak gol pertama, kami seakan kehilangan fokus. Mungkin khalayak keliru menilai Barca, kami tak sehebat seperti yang orang kira." pungkas Pique.

0 komentar:

Posting Komentar