Pages

Subscribe:

Labels

11/08/13

2 Cara Atasi Rasa Minder


Rasa minder atau tidak percaya diri biasa sering menyerang manusia hal ini bukan tanpa sebab banyak hal yang bisa membuat orang menjadi minder. Salah stau penyebab tidak percaya diri adalah kekurangan yang ada pada diri sendiri ini lah yang biasa menyebabkan rasa minder tiba. Nah lalau bagaimana caranya agar tidak minder ? Berikut ini ada beberapa cara untuk atasai rasa minder atau tidak percaya siri penasaran apa aja itu simak 5 Cara Atasi Rasa Minder berikut.

1. Temukan Kelebihan

Salah satu penyebab minder, karena Anda merasa tidak memiliki kelebihan yang bisa dibanggakan di depan orang lain. Ah, come on! Semua orang pasti punya kelebihan; masalahnya banyak yang tidak menyadari kelebihan itu. Aktualisasi diri untuk menemukan kelebihan. Anda bisa memulainya dengan mencari tahu hal-hal apa saja yang paling menarik perhatian dan menjadi hobi Anda.

2. Berkarya

Setelah menemukan kegiatan atau hal yang menarik perhatian, lakukan secara intens. Buatlah sebuah karya dari hobi Anda. Jika menyukai fotografi, teruslah membuat karya-karya foto yang Anda sukai. Bahkan jika Anda menyimpulkan hanya tertarik pada makanan, pun Anda tetap harus melakukannya dengan intens dan membuat sebuah karya.

0 komentar:

Posting Komentar