Pages

Subscribe:

Labels

12/08/13

2 Kisah Nyata yang Aneh dan Lucu tentang Orang yang Terperangkap

5. Orang yang tersangkut dalam toilet saat mencoba untuk mengambil telepon genggamnya


Seorang pria di Provinsi Jiangsu, Cina, terjebak di toilet ketika ia menjatuhkan teleponnya ke dalam WC dan berusaha mendapatkannya kembali. Ketika para tim penyelamat tiba di lokasi di provinsi Jiangsu di Cina timur, mereka menemukan orang itu membungkuk di toilet di kamar mandi, seluruh lengannya terendam sampai ke bahu di saluran pembuangan. Tim penyelamat memecahkan porselen dengan linggis dan menghantam pipa, sambil berhati-hati agar jangan sampai melukai orang itu. Setelah 10 menit, orang itu bisa perlahan-lahan menarik lengan memarnya dari toilet dan mengambil teleponnya yang sudah tergenang air.

6. Narapidana yang terjebak di jeruji ketika mencoba melarikan diri


Dia mungkin berharap untuk memasuki tahun 2010 sebagai orang yang bebas, tapi sepertinya dia tidak teliti dalam merencanakan rute melarikan diri. Seorang tahanan bernama Roberto Carrillo berusaha melarikan diri dari sel di sebuah penjara Meksiko di Valle Hermoso pada malam Tahun Baru.

Pria 42 tahun ini mencoba untuk menekan dirinya sendiri melalui celah antara atap penjara dan jeruji selnya. Tapi bukannya bisa menyusup , ia akhirnya benar-benar terjebak dan tergantung terbalik. Dia terpaksa meminta bantuan dan penjaga dengan tertawa datang membantunya dan memotong jeruji untuk membebaskannya dengan menggunakan gergaji, sebelum mengunci dia kembali.

0 komentar:

Posting Komentar