Pages

Subscribe:

Labels

21/08/12

Balotelli Bilang "The Kop" Luar Biasa


LIVERPOOL - Penyerang Fabio Borini mengatakan, ia memutuskan bergabung dengan Liverpool, salah satunya karena mendengar informasi soal suporter Liverpool (The Kop) dari penyerang Manchester City, yang juga rekan Borini di timnas Italia, Mario Balotelli.

Borini dibeli Liverpool dari AS Roma pada 13 Juli 2012 dan dikontrak selama lima musim. Adapun Balotelli sudah merasakan atmosfer Premier League sejak direkrut City dari Inter Milan pada 12 Agustus 2010.

"Suporter memegang peranan penting (dalam keputusanku bergabung dengan Liverpool.Ketika aku bersama timnas Italia di Piala Eropa 2012, aku membicarakan soal Inggris dengan Balotelli dan ia mengatakan kepadaku bahwa Liverpool memiliki suporter paling menarik (dalam hal memberi dukungan ketika Anda bermain)," aku Borini.

"Ia menggambarkan suporter Liverpool sebagai pengalaman yang indah," lanjutnya.

Semenjak bergabung dengan Liverpool, Borini telah tampil dalam tiga pertandingan kompetitif, yaitu leg pertama dan kedua kualifikasi putaran ketiga Liga Europa melawan Gomel pada 2 dan 8 Agustus 2012 dan laga Premier League melawan West Bromwich Albion, Sabtu (18/8/2012).

0 komentar:

Posting Komentar