Pages

Subscribe:

Labels

21/08/12

Modric Tak Mau ke Chelsea Tetapi Ingin ke Madrid


LONDON - Chelsea diberitakan Sunday Mirror kembali menjajaki kemungkinan mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Namun, Modric disebut hanya berminat bergabung dengan Real Madrid.

Modric menjadi warga White Hart Lane sejak 2008 dan masih punya kontrak yang berlaku hingga 2016. Pada bursa transfer musim panas 2011, Chelsea mengajukan proposal transfer untuk Modric, yang menurut media-media Inggris senilai 40 juta poundsterling, tetapi ditolak.

Saat itu, Chelsea dilatih Andre Villas-Boas dan Tottenham dilatih Harry Redknapp. Menurut Redknapp saat itu, ia tak menjual Modric untuk harga berapa pun, karena Modric sangat penting bagi timnya. Modric sendiri disebut media-media Inggris berminat ke Chelsea saat itu.

Pada 14 Juni 2012, Redknapp meninggalkan Tottenham. Posisinya digantikan Villas-Boas pada 3 Juli 2012. Villas-Boas direkrut dalam keadaan menganggur, sejak dipecat Chelsea pada 4 Maret 2012.

Di tengah proses adaptasi Villas-Boas, Madrid datang mengajukan penawaran untuk Modric, tetapi ditolak karena menurut Villas-Boas penawaran Madrid di bawah permintaan Tottenham. Meski begitu, Villas-Boas mengaku tetap membuka peluang transfer Modric dan Madrid belum menyerah.

Sementara menunggu kelanjutan negosiasi dengan Madrid, Tottenham diberitakan media-media Inggris mendapat tawaran dari Chelsea sebesar 30 juta poundsterling untuk Modric, tetapi Modric disebut fokus menantikan finalisasi transfernya ke Madrid.

Menurut Sunday Mirror, perwakilan Madrid akan bertemu Modric dan Presiden Tottenham, Daniel Levy, pada Senin (20/8/2012) untuk melanjutkan negosiasi.Jika negosiasi mencapai kata sepakat, Modric disebut akan ikut utusan itu ke Madrid untuk melakukan tes medis. 

Villas-Boas sendiri disebut ingin urusan Modrid-Madrid cepat selesai supaya ia bisa menggunakan uang hasil penjualan Modric untuk membeli Emmanuel Adebayor, Leandro Damiao, dan Moussa Dembele.

0 komentar:

Posting Komentar