Pages

Subscribe:

Labels

16/08/12

Inilah yang Membuat Spurs Lepas Modric ke Madrid

Setelah melewati proses negosiasi yang alot karena tak ada pihak yang mau mengalah, saga Modric akhirnya menemui titik terang.

Seperti dilansir Marca, Daniel Levy selaku orang nomor satu dalam manajemen Spurs, mulai melunak dan bersedia menerima dana tunai sebesar 32 juta Euro atau sekitar 373 miliar Rupiah.

Namun, pihak 'El Real' masih harus membayar bonus prestasi yang dicapai sebesar 8 juta Euro atau setara 93 miliar Rupiah.

Dengan begitu, Madrid harus menggelontorkan biaya yang totalnya mencapai 40 juta Euro (sekitar 466 miliar Rupiah), seperti permintaan awal kubu 'The Lilywhites'.

Jika kesepakatan antara Madrid-Spurs benar-benar tercapai, Luka Modric akan segera menuju ke Madrid untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak.

Kondisi itu mirip dengan kesepakatan yang tercapai dengan Benfica saat Madrid memboyong Angel Di Maria tahun 2010.

Demi mendapatkan winger asal Argentina tersebut, kubu 'Los merengues' harus menyetor dana sebesar 25 juta Euro atau setara 291 miliar Rupiah, plus bonus sebesar 11 juta Euro (sekitar 128 miliar Rupiah). Jadi, Madrid membayar biaya transfer yang totalnya mencapai 36 juta Euro atau sekitar 420 miliar Rupiah.

Faktor lain yang membuat Spurs merelakan Modric hengkang adalah munculnya sinyal positif dalam upaya menghadirkan gelandang Rennes Yann M'Vila, yang diproyeksikan sebagai playmaker anyar.

0 komentar:

Posting Komentar