Pages

Subscribe:

Labels

21/08/12

Mou: Bermain Bagus Saja Tidak Cukup


MADRID - Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Valencia dalam laga perdana Liga BBVA 2012/13 di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (20/8/2012) dini hari WIB. Apa alasan Pelatih Madrid Jose Mourinho kali ini?

"Tentu saja kami ingin selalu menang. Kami tak senang dengan hasil imbang," ucap Mourinho yang dilansir AS.

"Pertandingan itu berjalan ketat dan kami punya banyak peluang mencetak gol. Kami memang bermain bagus, tapi tak cukup untuk memenangi pertandingan," tandas Mou.

Soal panasnya cuaca Madrid yang mencapai 29 derajat Celcius pada malam itu, eks pelatih Chelsea dan Inter Milan itu menyatakan itu tak bisa dijadikan alasan.

"Kami sudah beradaptasi dengan cuaca panas ketika menjalani pramusim, karena menyadari kami akan bertanding dalam suhu panas di Spanyol selama sebulan ini," kata "The Special One".

Di lain pihak, ia memuji kiper Valencia, Diego Alves, yang tampil gemilang.

"Ia membuat penyelamatan brilian beberapa kali. Jika bermain lebih tenang, kami mungkin akan mendapat sejumlah peluang tambahan," tambah Mourinho.

Dua pemain "Los Blancos" jadi sasaran sanjungan Mourinho.

"(Angel) Di Maria bermain lumayan. Tapi, permainannya masih lebih baik ketika Rabu kemarin. Ia bertanding dalam dua laga beruntun. Kompetisi memang tak kenal kompromi," sambungnya.

Pemain lain yang dipuji Mourinho adalah Lassana Diarra.

"Ia telah menjalani pramusim dengan baik. Secara fisik, ia melebihi yang lain dan itu sangat penting di lapangan. Ia telah melakukan tugasnya dengan baik," ucap Mourinho.

Pelatih Portugal itu juga prihatin dengan apa yang dialami Pepe. Bek andalan Madrid itu harus keluar lapangan setelah bertabrakan dengan Iker Casillas.

"Saya masih khawatir dengan statusnya dan belum dapat memutuskan apakah ia dapat bermain untuk Piala Super Spanyol atau tidak," tutur Mourinho.

Laga perdana Piala Super Spanyol akan berlangsung pada Rabu (22/8/2012) di Camp Nou, markas Barcelona. Madrid akan menjadi tuan rumah sepekan berselang.

Ketika diminta berkomentar soal siapa yang akan dibeli Madrid, terutama kabar kedatangan Luka Modric dari Tottenham Hotspur, Mourinho memilih bungkam.

"Bursa transfer masih terbuka dan kemarin saya telah bilang, pemain bisa datang dan pergi. Tapi, saya tak akan bicara pemain dari tim lain," tegas Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar