Pages

Subscribe:

Labels

21/08/12

Hazard Memulai Debut Impian untuk Chelsea


 Eden Hazard menikmati debut impian untuk Chelsea, saat penyerang Belgia itu membantu tim barunya memulai perjalanan di Liga Utama Inggris dengan kemenangan 2-0 atas Wigan pada Minggu (19/8/2012).

Hazard berperan besar dalam kedua gol Chelsea, di mana gol pembuka terjadi pada menit ketujuh di Stadion DW, dan penyerang 21 tahun tersebut memperlihatkan permainan yang memuaskan manajer Si Biru, Roberto Di Matteo, ketika ia berupaya merombak gaya permainan timnya, lapor AFP.

Setelah penyerang kekar, Didier Drogba, pindah ke klub China, Shanghai Shenhua, pada akhir musim lalu, Di Matteo berencana untuk mengimplementasikan sejumlah rencana permainan yang bertumpu pada skill Hazard dan pemain Brazil Oscar, yang melakukan debutnya pada menit ke-63 untuk menggantikan si pemain Belgia. 

Pada pertandingan ini, kedua pemain baru tersebut memberi bukti bahwa mereka adalah tambahan yang bagus untuk sang juara Eropa, namun Hazard lah yang mencuri perhatian. 

Hazard, yang direkrut dari Lille pada Juni dengan nilai transfer 32 juta pounds dan reputasi sebagai salah satu pengatur permainan belia paling menjanjikan di Eropa, hanya memerlukan waktu kurang dari dua menit untuk menggaris bawahi potensinya, ketika ia menjadi aktor dari gol pembuka Chelsea, dengan gerakan berputar dan mengirim umpan membelah pertahanan menuju Ivanovic, yang menaklukkan kiper Ali Al Habsi dengan tembakan rendah.

Hanya empat menit berselang, Hazard membuka ruang di area penalti, dan membuat dirinya harus dihentikan pemain debutan Wigan, Ivan Ramis, dengan pelanggaran, yang kemudian berbuah penalti. Frank Lampard yang menjadi eksekutor sukses mengecoh Al Habsi, untuk mengamankan kemenangan perdana Chelsea musim ini. 

0 komentar:

Posting Komentar