Pages

Subscribe:

Labels

16/08/12

RvP ke MU

Arsenal telah menyetujui tawaran Manchester United yang ingin membeli Robin van Persie. Dianggap bakal memperkuat tim rival, transfer itu pun disesalkan.

Proses kepindahan Van Persie ke Old Trafford kini tinggal selangkah lagi. Diterangkan situs resmi The Gunners, proses transfer itu tinggal menunggu hasil tes medis dan kesepakatan pribadi antara top skor Liga Inggris (dengan 30 gol) musim lalu itu dengan pihak The Red Devils.

Tak seperti penjualan pemain bintang-bintang Arsenal lainnya semisal Samir Nasri dan Gael Clichy ke Manchester City, atau Cecs Fabregas yang dilego ke Barcelona, penjualan Van Persie ke MU ini sangat disayangkan.

Ungkapan kekecewaan itu salah satunya dinyatakan oleh pemain tengah yang pernah memperkuat Arsenal dari tahun 1992 hingga 2004, Ray Parlour.

"Mereka selalu menjadi rival berat kami. Saya juga tahu kami menjual banyak pemain kami ke Manchester City, tapi Manchester United selalu menjadi rival kami, dan kami tak mau membantu mereka," ucap Parlour kepada talkSport.

Parlour lalu berharap agar uang hasil penjualan Van Persie itu bisa segera dibelanjakan untuk memperkuat skuat Arsenal menjelang bergulirnya musim baru. Sebabnya, kepergian pesepakbola 29 tahun itu bakal menjadi kehilangan besar bagi tim 'Gudang Peluru'.

"Itu adalah sebuah kehilangan besar bagi Arsenal, tapi saya hanya berharap dengan uang yang diterima Arsenal dari transfer itu, Arsene Wenger sudah memikirkan pemain penggantinya," tandas pemain yang kini memperkuat Wembley FC.

0 komentar:

Posting Komentar