Pages

Subscribe:

Labels

16/08/12

Sriwijaya FC Bidik Saktiawan, Tantan, atau Samsul Arif




Keputusan Sriwijaya FC melepas Risky Novriansyah, membuat tim kebanggaan warga Sumatera Selatan itu harus mencari striker lokal pengganti, guna mengarungi kompetisi ISL musim depan.

Sriwijaya FC pun santer dikabarkan tengah membidik satu diantara tiga striker lokal, yakni Saktiawan Sinaga, Tantan, atau Samsul Arif. Saat dikonfir
masi, manajemen Sriwijaya FC tidak menampik kabar tersebut.

"Kami memang mendekati tiga striker ini. Tetapi siapa nanti yang benar-benar merapat tergantung negosiasi," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Rabu (15/8/2012).

Menurut Hendri, untuk mendatangkan ketiganya, jelas tidak mungkin. Karena itulah nantinya Sriwijaya FC akan memilih satu diantara tiga striker tersebut, tergantung pada kebutuhan tim. "Karena itu kami meminta masukan dari rekan-rekan, baik fans, suporter dan rekan-rekan di facebook," jelas Hendri.

Hendri mengatakan, ketiga pemain itu adalah striker berkualitas, yang masing-miasng memiliki kelebihan. Karena itu manajemen Sriwijaya Fc terus berkoordinasi dengan pelatih Kas Hartadi, untuk mencari pemain yang tepat yang nantinya akan direkrut. "Sekali lagi ini atas kebutuhan tim dan pelatih," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar