Pages

Subscribe:

Labels

20/05/14

5 Alasan Game Flappy Bird Ditarik dari Peredaran



Flappy Bird, game yang sedang naik daun dan banyak dibicarakan orang resmi ditarik dari toko aplikasi online Android dan iOS. Kabar ini membuat heboh banyak pihak karena game ini baru merasakan popularitas sebentar saja.

Ya, Flappy Bird memang sedang disorot banyak orang termasuk media. Tanpa diduga, Flappy Bird tiba-tiba menjadi game yang sangat populer di perangkat mobile.

Flappy Bird sebenarnya sudah dirilis sejak tahun lalu, game ini bahkan tidak masuk dalam 'radar' pengamatan para pengguna gadget di App Store. Flappy Bird dikembangkan oleh desainer game bernama Dong Nguyen melalui studio gamenya, DotGears Studio di Vietnam.

Game ini berhasil menembus 50 juta download hanya dalam beberapa hari dan merupakan game paling adiktif sekaligus menyebalkan. Namun ketenaran Flappy Bird langsung sirna. Sang pencipta, Dong Nguyen memutuskan untuk menarik aplikasi game buatannya dari Google Play Store dan Apple App Store. Jadi Anda tidak akan bisa lagi men-download game itu dari toko Android dan iOS.

Memang, Dong pernah mengatakan bahwa ia sudah tidak tahan lagi disorot banyak orang dan media. Spekulasi pun berkembang, berikut beberapa alasan di balik keputusan Dong Nguyen 'membunuh' aplikasi game populer itu dari peredaran, yang kami rangkum dari berbagai sumber. - See more at: http://tekno.liputan6.com/read/822765/5-alasan-game-flappy-bird-ditarik-dari-peredaran#sthash.c9vT9vzL.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar