Pages

Subscribe:

Labels

20/05/14

Menang Telak, Blanc Puji Mentalitas Pemain PSG

VIVAbola - Kemenangan penting berhasil diraih Paris Saint-Germain di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 18 Februari 2014 (Rabu dini hari WIB). Les Parisiens menghajar tuan rumah Bayer Leverkusen 4-0 di Bay Arena.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol pada menit 39 dan 42. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Blaise Matuidi (3') dan Yohan Cabaye (88'). Usai laga, pelatih PSG, Laurent Blanc, memuji mentalitas timnya.

"Tim kami merasa sangat fokus setelah pertandingan melawan Valenciennes (di Ligue1, Jumat). Kami telah menunggu pertandingan ini dalam waktu yang lama. Kami merasa para pemain sudah siap untuk bertanding," ujar Blanc pada Canal+.

"Mencetak gol pada menit 3 selalu membantu. Sekarang kami perlu mengucapkan selamat kepada para pemain. PSG sangat kuat malam ini, baik secara individual maupun kolektif," lanjutnya.

Blanc mengaku terbantu dengan barisan bintang yang menghuni skuad Les Parisiens. Dengan demikian, dia bisa dengan mudah meramu tim.

"Perasaan tim sangat bagus saat ini. Saya dimanjakan dengan pilihan untuk seleksi tim saya. Yang menarik adalah Anda bisa mengandalkan semua orang, karena semuanya begitu fokus dan terlibat," tegas pelatih 48 tahun ini.

Kemenangan ini membuat satu kaki PSG sudah melangkah ke babak perempat final. Leg 2 akan berlangsung di Parc des Princes pada 12 Maret mendatang. (one)

0 komentar:

Posting Komentar