Pages

Subscribe:

Labels

20/05/14

Ibracadabra Luar Biasa, 41 Gol di 41 Laga

VIVAbola - Penampilan Zlatan Ibrahimovic makin jadi. Penyerang Swedia itu menjadi katalis saat Paris Saint-Germain membungkam Bayer Leverkusen 4-0 dalam lanjutan Liga Champions.

Sebuah tendangan kaki kiri dan eksekusi penalti Ibrahimovic sudah hampir pasti membawa Le Parisiens lolos ke babak 8 besar. Namun, bukan itu yang menjadi sorotan dari Ibracadabra.

Ditambah dua gol lawan Leverkusen, pemain 32 tahun itu tercatat sudah mencatatkan 34 gol untuk PSG, musim ini. Meski baru memasuki pertengahan Februari, angka tersebut hanya selisih satu dari rekor terbaiknya.

Dalam dua musim terakhir, catatan individu Ibrahimovic memang sangat mengilap. Masing-masing 35 gol disumbangkannya untuk AC Milan dan PSG. Ini adalah catatan terbaiknya.

Bukan hanya itu, torehan golnya musim ini semakin menawan jika menambah catatan gol bersama timnas Swedia. Total, 41 gol telah Ibra cetak dalam 41 penampilan. Cristiano Ronaldo hanya unggul satu gol atas catatan tersebut.

Meski begitu, Ibrahimovic berkomentar lebih fokus pada penampilan timnya. Menurutnya, PSG tampil sangat baik ketika menghajar Leverkusen 4-0 di Jerman.

"Kami bermain bagus. Kami mencetak gol cepat (lewat Blaise Matuidi di menit ke-2), dan saat sudah unggul semua lebih mudah," ujar Ibrahimovic kepada UEFA.com.

"Gol pertama, kedua dan ketiga lahir di babak pertama dan babak kedua kami bermain dengan gaya kami. Ini adalah malam yang bagus," lanjutnya.

Jelang leg 2 pada 12 Maret mendatang di Parc des Princes, bomber PSG itu akan datang dengan status pencetak gol terbanyak sementara di Liga Champions dengan 10 gol. Ayo tambah gol lagi Ibracadabra! (ren)

0 komentar:

Posting Komentar