Pages

Subscribe:

Labels

20/05/14

"Dikawal Ketat, Ibra Akan Tetap Cetak Gol Lawan Leverkusen"

VIVAbola - Strategi khusus akan dilakukan Bayer Leverkusen saat menghadapi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 17 Februari 2014 (Kamis dini hari WIB). Tim peringkat kedua Bundesliga ini akan menghentikan pergerakan bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic.

Ibra selama ini memang menjadi tumpuan di lini depan Les Parisiens. Pemain asal Swedia ini sudah mencetak 8 gol dari 5 pertandingan di Liga Champions. Jumlah golnya hanya terpaut sebiji gol dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Meskipun demikian, pelatih PSG, Laurent Blanc tidak cemas. Blanc yakin Ibra sudah terbiasa menghadapi kondisi seperti itu dan tetap akan mengeluarkan magisnya.

"Dia memiliki pengalaman. Dia akan terus mencetak gol sampai akhir kariernya. Baginya untuk menjadi penentu akan menjadi lebih sulit, karena pertahanan lawan akan lebih terorganisir," ujar Blanc seperti dikutip Sports Fan.

"Namun, dia tetap aset terbesar kami untuk mencetak gol. Pemain Bayer akan fokus pada dia. Ini adalah jenis pertandingan yang membuatnya lebih termotivasi dibandingkan di liga," katanya.

Blanc mengatakan penguasaan bola adalah kunci bagi timnya untuk menaklukkan Leverkusen. Apalagi cuaca di Bay Arena diprediksi akan mencapai 13 derajat Celcius.

"Kami harus lebih baik dalam penguasaan bola. Kami tahu pemain Bayer atletis, bagus dalam pertahanan dan mematikan dalam serangan balik," ucap Blanc. (eh)

1 komentar:

Posting Komentar