Pages

Subscribe:

Labels

13/05/14

rumah impian


Jika kalian berpikir bahwa cerita dongeng hanyalah sebuah khayalan saja, maka lain cerita nya jika kita berkunjung ke sebuah hotel di Belgia. Yap, hotel bernama La Balade des Gnomes ini sangat unik karena mengusung tema seperti di negeri dongeng!

Dikutip dari Oddity Central, awalnya La Balade des Gnomes hanyalah sebuah rumah biasa di Kota Durbuy, Belgia. Lalu sang pemilik pun kemudian mengubahnya menjadi sebuah penginapan dan membuatnya seperti di negeri dongeng. Bayangkan saja, mulai dari material bangunan hingga propertinya, semua benar-benar mirip seperti di negeri dongeng. Salah satu tema kamarnya yang cukup terkenal adalah The Legend of Troll yang diadopsi dari film Lord of the Rings.

Di dalam kamar tersebut, nuansa negeri dongeng jelas sangat terasa. Setiap kamarnya cukup luas, tapi tidak terlalu tinggi. Ranjangnya yang besar dan berkelambu makin menambah suasana negeri dongeng jika kita bermalam di sini.

Tak hanya tema The Lord of the Rings, Hotel La Balade des Gnomes juga punya kamar unik lainnya yang berbentuk sapi berukuran raksaksa. Yap, di Belgia, sapi merupakan salah satu dari budayanya. Maka dengan alasan tersebut maka sang pemiliki membuat kamar dengan 2 lantai ini.
Jika ingin bermalam di sini, setidaknya kita harus mengeluarkan uang sebesar 120 Euro (Rp 1,5 juta) per malamnya. Sedangkan untuk kamar berbentuk sapi, harganya lebih mahal, yaitu 220 Euro (Rp 2,7 juta) per malamnya.
(ctr)

0 komentar:

Posting Komentar