Pages

Subscribe:

Labels

13/05/14

inilah selingkuhan pangeran zeus



Jika ditanya siapa seleb yang senang bergaya ala ’50-an, nama Zooey Deschanel dan Taylor Swift mau tak mau pasti disebut. Merekalah salah satu faktor yang membuat shirt-dress, rok lebar, dan bandana yang girly kembali menjadi tren. Karena faktor inilah kami tak heran jika pada 2 Mei lalu, Taylor Swift (24) difoto paparazzi di New York mengenakan gaun polkadot merah-putih-biru, dua minggu setelah aktris “New Girl” Zooey Deschanel (34) mengenakan gaun yang sama untuk sebuah acara di kota tersebut.


Zooey Deschanel dan Taylor Swift. (Foto: Getty Images dan Splash News)
Fakta menariknya adalah, gaun klasik ini memang rancangan Zooey sendiri, dalam rangka kerjasamanya dengan label Amerika ternama, Tommy Hilfiger.

Gaunnya: Dress polkadot bermerek Tommy Hilfiger rancangan Zooey Deschanel, yang dijual seharga $169.50 (Rp1,9 juta)

Padu-padannya: Zooey tampil sederhana dengan rambut yang diikat setengah, poni andalannya, dan make-up natural. Sedangkan Taylor bergaya retro dengan bandana biru, lipstik merah, dan make-up mata cat eyes. Selain bandana, Taylor juga menambahkan aksesori lain berupa ikat pinggang merah berpita. Ia juga bermain warna dengan menabrakkan bandan biru, lipstik merah, dan ikat pinggang merahnya dengan sepatu hijau dan tas hitam. Satu-satunya perhiasan yang terlihat di tubuhnya adalah sepasang anting berlian.

Zooey memang tidak menambahkan aksesori apa-apa pada gaunnya, namun ia mengenakan stocking hitam polkadot yang tipis, dua cincin sederhana, dan satu kalung berbandul berlian. Dalam segi warna, Zooey fokus pada warna utama bajunya (putih) dan memadukannya dengan sepatu putih bling-bling dan kuku yang dicat putih juga.


Penilaian kami: Hmmm… Kali ini kami kesulitan menentukan apakah Taylor Swift mengenakan gaun polkadot ini lebih baik dari perancangnya sendiri atau tidak? Tapi sepertinya kami harus memberi skor lebih kepada Taylor karena tak takut memadu-padankan aksesori penuh warna ke gaun yang sudah cenderung ramai ini, tanpa membuatnya terlihat berlebihan. Zooey terlihat cantik seperti biasa, namun kombinasi gaun putih dan sepatu putihnya tak terlalu mencengangkan, dan stocking polkadotnya sepertinya tidak perlu.

Tapi itu kata kami. Bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Posting Komentar