Pages

Subscribe:

Labels

20/05/14

Pengguna BBM Android dan iOS Sudah Bisa Telepon Gratis



Janji BlackBerry untuk menyediakan sejumlah fitur baru bagi pengguna BBM perangkat Android dan iOS hari ini ditepati. Sejumlah fitur baru dan menarik mulai diboyong ke pengguna BBM lintas platform.

Perusahaan asal Waterloo, Ontario Kanada ini mengumumkan secara resmi ketersediaan beberapa fitur terbaru pada BBM Android dan iOS. Fitur baru itu salah satunya gratis telepon menggunakan BBM Voice dan BBM Channel.

Melalui situs resminya, BlackBerry juga memastikan kemudahan berbagi foto melalui integrasi dengan Dropbox dan berbagi lokasi menggunakan layanan Glympse.

Selain itu BlackBerry juga memastikan akan menyediakan lebih dari 100 emoticon terbaru. Tidak sedikit dari emoticon tersebut merupakan hasil buatan pengguna setia layanan BlackBerry Messenger.

"Update hari ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna Android dan iOS dalam berkomunikasi dengan teman, keluarga dan kolega, untuk membangun masyarakat di sekitar kepentingan bersama, dan mengikuti orang-orang favorit Anda dan merek, "kata John Sims , Presiden, Solusi Global Enterprise BlackBerry.

Sekitar seminggu silam BlackBerry juga secara resmi menghadirkan fitur terbaru bertajuk Find Friends. Fitur ini memungkinkan pengguna Andorid dan iOS menambahkan kontak langsung dari daftar kontak telepon tanpa harus memasuk PIN (Personal Identification Number) terlebih dahulu.

Sebelumnya fitur baru seperti BBM Voice dan BBM Channel sudah tersedia untuk pengguna BBM di perangkat BlackBerry. - See more at: http://tekno.liputan6.com/read/826779/pengguna-bbm-android-dan-ios-sudah-bisa-telepon-gratis#sthash.lRU2kkou.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar