Pages

Subscribe:

Labels

13/05/14

tragisss

Artis Nabilla Gomez terpaksa harus istirahat total, paling tidak tiga minggu, setelah kaki kirinya terlindas ban mobil yang disetiri seorang sopir acara TV "Tukul Jalan-jalan."

Sekarang, atas saran dokter ortopedi yang menanganinya, presenter program Plesir (MNCTV) ini tidak boleh nekad mengisi acara. Ia harus istirahat minimal tiga minggu untuk proses pemulihan.
"Solusi dari dokter sekarang seperti ini harus digips dan minimal tiga minggu istirahat," kata Nabilla yang terpaksa harus membatalkan banyak kontrak mengisi di acara televisi dan manggung di luar kota.

"Kalau on air ( acara di televisi) nggak terlalu ya, yang gede itu kan job off air, ya lumayan sih nilainya," kata Nabilla yang gara-gara cidera kakinya, sedikitnya Rp 300-an juta melayang.
"Yang lumayan job di off air karena aku dapat job di beberapa kota. Termasuk di NTT (Nusa Tenggara Timur) aku ada job untuk 10 titik di sana. Tapi mau bagaimana lagi? Namanya musibah," kata Nabilla berharap jelang kampanye Pilpres 2014 mendatang kakinya sudah pulih dan bisa manggung lagi.Dan waktu istirahatnya ini, dimanfaat Nabilla untuk menyelesaikan single religinya. Lagu berjudul Cintai Yang Satu ini, ia persiapkan untuk menyambut bulan suci Ramadan mendatang.

"Lagu religi sebenarnya aku persiapkan sudah lama. Aku buat untuk menerima job untuk acara-acara tabliq akbar. Karena selama ini aku tolak karena aku belum punya lagu sendiri. Ini kebetulan momen juga pas mau Ramadan jadi sekalian saja," kata Nabilla. Dan single religi milik biduan yang mengaku masih single alias belum punya pacar ini, dikemas dalam konsep musik akustik dibalut alunan alat musik biola dan suling.
Agung Nugroho

0 komentar:

Posting Komentar