Pages

Subscribe:

Labels

13/05/14

piala dunia sudah dekat!!

Tak perlu menunggu waktu yang lama, gelaran akbar pertandingan sepak bola terbesar di dunia, FIFA World Cup alias Piala Dunia 2014 siap untuk kembali digelar pada 12 Juni mendatang. Berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan Piala Dunia pun dipersiapkan untuk mendukung tim kesayangan.


Ternyata tak hanya pernak-pernik saja, beberapa gerai makanan ataupun minuman pun mulai menciptakan berbagai varian menu yang ada hubungannya dengan Piala Dunia 2014, salah satunya gerai eskrim populer Baskin Robbins di Jepang.

Baru-baru ini, gerai Baskin Robbins di Jepang dikabarkan akan meluncurkan varian eskrim rasa baru yang ada hubungannya dengan lokasi di mana piala dunia akan digelar, yaitu negara Brazil dengan menu bernama ‘Trio de Janeiro’!

Sesuai dengan tema dan namanya, Eskrim ini dibuat dengan penampilan 3 warna cerah yang berbeda mirip dengan bendera Brazil, yaitu hijau, kuning, dan sentuhan biru muda. Warna kuning dalam eskrim tersebut memiliki rasa lemon, hijau untuk rasa buah kiwi, dan warna biru untuk rasa blueberry, yang pastinya sangat kental dengan aroma buah-buahan.

Eskrim ini sudah mulai bisa dinikmati pada 1 Juni mendatang dengan harga 330 yen atau sekitar Rp 38 ribu. Tak hanya rasanya yang lezat, menikmati eskrim ini sangat pas apalagi piala dunia bertepatan dengan musim panas. Yummy!
(ctr/photo: Baskin Robbins)

0 komentar:

Posting Komentar