Pages

Subscribe:

Labels

20/05/14

BlackBerry: Smartphone Murah `Jakarta` Dipastikan Bukan Hoax



Rumor mengenai kehadiran smartphone murah dengan sistem operasi BlackBerry 10 (OS BB10) nampaknya semakin mendekati kenyataan. Sempat diketahui BlackBerry telah menunjuk Foxconn untuk memproduksi handset yang mengusung kode nama 'Jakarta'.
Keuntungan yang diperoleh BlackBerry di tanah air disebut telah menumbuhkan kerjasama dengan Foxconn untuk jangka waktu 5 tahun ke depan. Untuk mengawali rencana besar tersebut BlackBerry pun sudah memastikan handset barunya akan menghampiri Tanah Air.
"BlackBerry seharga kurang dari US$ 200 atau Rp 2 jutaan dengan kode nama `Jakarta` dipastikan akan ada," ucap Martyn Mallick selaku Vice President Global Alliances & BlackBerry Ecosystem saat wawancara eksklusif dengan tim Tekno Liputan6.com di Hotel Ritz Carlton, Jumat (24/1/2014).
Lebih lanjut Martyn memastikan bahwa BlackBerry telah menjalin kerjasama dengan Foxconn untuk memproduksi ponsel BB OS10 perdananya tersebut.
Meski berharga murah, handset yang menggunakan nama ibukota Indonesia ini dipastikan bakal menyuguhkan pengalaman yang sama layaknya Z10, Z30, Q5, dan Q10 yang dirilis tahun lalu.

Bahkan fitur baru seperti BBM Channel, fitur audio dan video call dipastikan juga akan terbenam di handset yang membidik pasar low-end tersebut. (vin/isk)
- See more at: http://tekno.liputan6.com/read/809230/blackberry-smartphone-murah-jakarta-dipastikan-bukan-hoax#sthash.xZFgApXZ.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar