Pages

Subscribe:

Labels

14/05/14

di usia ke emasan


Bermain untuk Manchester United membuat Rafael semakin matang, baik dalam hal permainan maupun sikap di lapangan.

Diakui bek berusia 22 tahun tersebut, kemampuannya terus berkembang dan dia berharap bisa masuk dalam timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014.

"Saya merasa mereka melihat sesuatu yang berbeda dari saya sekarang ini," ujar Rafael.

"Cara saya bermain buat United sudah sedikit berubah dan saya juga mencetak sejumlah gol. Tapi matang hanyalah sebuah kata. Saya selalu ingin mendapatkan bola. Sekarang saya bisa membaca permainan dengan baik dan tahu apa yang akan dilakukan pemain lawan."

Ditambahkan Rafael, matangnya permainan dirinya mendekatkan ambisinya untuk bisa masuk timnas Brasil.

"Saat ini menjadi waktu yang penting bagi saya. Piala Dunia adalah kompetisi besar bagi Brasil dan semua fans mengharapkan kami juara. Saya tak sabar untuk bisa ambil bagian di sana," harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar