Pages

Subscribe:

Labels

27/11/12

Fergie: 10 Menit yang Brilian


Sir Alex Ferguson (foto: Reuters)
Sir Alex Ferguson (foto: Reuters)
MANCHESTER – Sir Alex Ferguson memuji penampilan timnya usai menang 3-1 atas tim juru kunci Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League matchday ke-13. Baginya United telah bermain dengan 10 menit yang brilian.

Sebab pada laga yang berlangsung di Old Trafford, United sempat tertinggal 0-1 lewat gol Jamie Mackie pada menit ke-52. Namun, pascagol tersebut, Fergie melakukan pergantian pemain, Javier Hernandes dan Anderson, yang masuk menggantikan Paul Scholes dan Ashley Young.

Pergantian tersebut berjalan efektif, di mana Jhonny Evans menciptakan gol penyeimbang, disusul dengan Darren Fletcher, serta sebiji gol disumbangkan oleh Chicharito. Selain memuji tim, Fergie juga memberikan penilaian yang spesial kepada Anderson

“Kami hanya bermain bagus dalam 10 menit dan 10 menit itu benar-benar sangat brilian. Saya pikir Anderson mengubah permainan kami,” ucap Fergie, seperti disitat BBC, Minggu (25/11/2012).

Selain itu, pertandingan ini merupakan laga spesial bagi Fletcher yang juga ikut berperan dalam kebangkitan United itu melalui gol yang dicetaknya pada menit 68. Laga ini terbilang spesial mengingat kali terakhir ia menjebol gawang lawan di Premier League pada 23 Oktober 2011 silam.

Selain itu laga ini juga pertama kalinya dia turun sebagai starter usai bermasalah pada kondisi kesehatannya. Terakhir dia menjadi starter pada 5 November 2011 silam.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar