Pages

Subscribe:

Labels

27/11/12

"Semua Tentang United Pikat Guardiola"


Pep Guardiola. (Foto: Reuters)
Pep Guardiola. (Foto: Reuters)
LOS ANGELES – Sukses mempersembahkan 14 trofi selama empat musim untuk Barcelona menjadikan Pep Guardiola sebagai salah satu pelatih fenomenal. Tak mengherankan apabila sejumlah klub elite Eropa berlomba mendapatkan tanda tangannya.

AC Milan, Bayern Munich, Manchester City, hingga Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan Guardiola. Namun, rumor yang berkembang bahwa mantan punggawa Barcelona (1999-2001) ternyata lebih tertarik menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Old Trafford, demikian ungkap seorang sumber terdekat.

Guardiola sendiri saat ini masih menikmati masa-masa pengangguran usai resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Blaugrana, akhir musim lalu. Namun, kini Guardiola tengah bersiap untuk kembali ke lapangan hijau sebagai pelatih.

Seperti diketahui bahwa saat ini Setan Merah tengah mencari sosok pengganti yang tepat untuk menggantikan peran Ferguson yang kian senja. Meski akan berulang tahun ke-72 pada 31 Desember, namun, Ferguson masih merahasiakan rencana pensiunnya.

“Semua sejarah mengenai Manchester United, hubungannya dengan Sir Alex dan cara klub menjalankan segala sesuatunya cukup menarik perhatian Pep,” ungkap sumber tersebut, seperti dilansir The Sun.

“Saya justru akan terkejut apabilal ia pergi ke Chelsea. Dia benar-benar ingin menunggu pekerjaan dari United, kendati hal itu akan memperpanjang waktunya dari masa menganggur,” tutup sumber.
(rin)

0 komentar:

Posting Komentar