Pages

Subscribe:

Labels

26/11/12

Luca Toni Dirawat 24 Jam di Rumah Sakit Setelah Adu Kepala

Luca Toni berbenturan kepala dengan bek Torino, Kamil Glik.

Striker Fiorentina Luca Toni harus menjalani perawatan selama 24 jam setelah berbenturan kepala dengan bek Torino, Kamil Glik. Namun manajemen La Viola menegaskan tidak ada cedera serius yang menerpa Toni.

"Tidak ada cedera yang serius. Dia telah menjalani berbagai test, dan 
semua hasil menunjukkan negatif. Tapi dia harus tetap di bawah pengawasan medis selama 24 jam," kata Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade seperti dilansir Football Italia.

"Dan kami harus mengevaluasi kondisinya secara berkala," lanjut Daniele Prade.

Insiden benturan antara Luca Toni dan Kamil Glik terjadi pada Minggu kemarin di tengah pertandingan antara Fiorentina melawan Torino. Situasi sempat mengkawatirkan karena Glik tidak sadarkan diri usai insiden keras tersebut.

Pemain internasional Polandia itu pun lalu terpaksa ditandu ke pinggir lapangan. Kondisi Glik kembali membaik setelah menjalani dua jahitan di kepala. Sementara Luca Toni usai insiden masih mampu melanjutkan pertandingan.

Namun, setelah bermain selama beberapa menit, Toni mengaku pusing sehingga langsung ditarik keluar saat laga babak pertama berakhir. Selanjutnya Luca Toni menjalani perawatan di rumah sakit. Laga itu sendiri berakhiri imbang 2-2.

0 komentar:

Posting Komentar