Pages

Subscribe:

Labels

27/11/12

Pique: Leading 11 Poin dari Madrid Bukan



Kemenangan atas Levante antar Barcelona leading 11 angka atas Madrid. (Foto: Reuters)
Kemenangan atas Levante antar Barcelona leading 11 angka atas Madrid. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Sukses menghempaskan tuan rumah Levante 4-0 pada lanjutan La Liga jornada ke-14, Barcelona kian jauh leading dari seteru abadinya, Real Madrid. Peluang merebut mahkota La Liga musim 2012-2012 dari tangan Madrid pun terbuka lebar.

Empat gol yang disarangkan Blaugrana masing-masing melalui dua gol Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Cecs Fabregas. Kemenangan tersebut memastikan tim besutan Tito Vilanova berjarak 11 poin di atas Los Blancos yang saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga musim ini.

Berdasarkan fakta tersebut, tak mengherankan apabila Andres Iniesta tak lagi memperhitungkan Madrid sebagai rival utama Barca musim ini. Iniesta justru menilai bahwa Atletico Madrid-lah saingan Barca sesungguhnya.

Lain Iniesta, lain pula Gerard Pique. Menurut bek andal Barca itu Madrid masih masuk dalam daftar pesaing perburuan mahkota La Liga musim ini. Baginya tim besutan Jose Mourinho itu memiliki kapasitas untuk mengejar ketertinggalan dengan timnya.

“Kami menjalani start yang memuaskan musim ini dan itu memastikan kami menyegel peringkat utama. Namun, jarak dengan Madrid tidak definitif, jangan pernah Anda mencoret Real Madrid (dalam daftar persaingan),” kata Pique, seperti dilansir Goal, Senin (26/11/2012).

“Akhir-akhir ini kami sering kebobolan dari permainan yang terisolasi, tapi hari ini kami berhasil menampilkan penampilkan bagus dari sisi pertahanan,” tandas kekasih dari penyanyi asal Kolombia, Shakira itu.
(rin)

0 komentar:

Posting Komentar