Pages

Subscribe:

Labels

27/11/12

Follow Us CR7 Jagokan Setan Merah Juara Premier League



Cristiano Ronaldo. (Foto:Reuters)
Cristiano Ronaldo. (Foto:Reuters)
MADRID - Mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa dirinya masih mengamati perkembang dari bekas klubnya tersebut. Bahkan, Ronaldo menjagokan Setan Merah sebagai juara liga pada musim ini.

Ia menilai bahwa Premier League adalah kompetisi yang cukup kompetitif di benua Eropa. Ronaldo pun melihat ada tiga hingga empat klub yang berpeluang meraih gelar juara musim ini, namun ia tetap menjagokan Robin van Persie dkk.

"Ada tiga atau empat klub berpotensi memenangkan liga. Itulah mengapa saya menilai liga ini paling kompetitif di dunia. Namun, saya pikir United akan melakukannya pada tahun ini dan meraih gelar mereka kembali,” ujar Ronaldo dikutip Sportmole.

Seperti diketahui, bahwa pemain yang kini membela Real Madrid tersebut telah melakukan pertemuan dengan pelatih Sir Alex Ferguson saat timnya melawan Manchester City di Liga Champions.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa pertemuan tersebut tak ada kaitannya dengan kabar yang menyatakan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut kembali ke Old Trafford. Ronaldo mengatakan semuanya hanya terlibat dalam obrolan biasa.

 "Kami tak berbicara tentang saya datang kembali ke Premier League. Sir Alex datang ke hotel untuk berbicara dengan Jose Mourinho . Itu bagus untuk melihat mereka berdua kembali bertatap muka. Saya senang bisa datang ke Manchester, saya selalu senang berada di sini,” pungkasnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar