Pages

Subscribe:

Labels

27/11/12

Madrid Kalah, Casillas: Ini Sebuah Kemunduran



Iker Casillas. (Foto: Getty Images)
Iker Casillas. (Foto: Getty Images)
SEVILLA - Real Madrid harus pulang tanpa poin usai dikalahkan Real Betis dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjuta La Liga, Minggu (25/11/2012) dini hari WIB. Kiper Iker Casillas pun menilai ini sebuah kemunduran bagi El Real.

Kekalahan El Real dari Betis membuat posisi mereka tertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan 26 poin. Kini, Madrid memeliki selisih delapan poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen.

Oleh karena itu, Casillas yang juga kapten dari El Real ini sangat menyayangkan kekalahan yang didapatkan timnya dalam laga kali ini. Ia merasa ini sebuah pukulan yang cukup berat bagi Madrid.

“Kami telah menjalani sebuah langkah mundur dalam usaha kita selama ini untuk memperkecil selisih poin. Ini menjadi sebuah pukulan berat bagi kami,” keluh Casillas, seperti dilansir Reuters.

Sang entrenador Jose Mourinho pun menyayangkan kekalahan ini dan menilai langkah timnya akan semakin berat. Pasalnya, Barca baru akan menjalani laga ke-11 pada Senin dini hari nanti dan kemungkinan bersar akan menang melawan Levante.

“Pada musim lalu kami unggul 10 poin, tepatnya pada bulan Maret. Kami bermain imbang pada beberapa laga dan lalu persaingan di liga pun terbuka. Besok kami akan tertinggal 11 poin (dari Barca). Ini berat,” ujar  Mourinho. (min)

0 komentar:

Posting Komentar