Pages

Subscribe:

Labels

27/11/12

Madrid Sementara Tertinggal dari Betis

BETIS – Real Madrid untuk sementara tertinggal 1-0 di babak pertama dari tuan rumah Real Betis dalam laga lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (25/11/2012) dini hari WIB. Gol Benat pada menit ke-17 membuat Betis mengungguli Madrid.
 
Pada awal babak pertama, Los Blancos bermain agresif dan seringkali merepotkan abrisan pertahanan Betis. Sami Khedira mendapat peluang pada menit kesembilan setelah melakukan kerjasama dengan Cristiano Ronaldo, sayang tendangan Khedria masih menyamping.
 
Dominasi terus ditunjukkan anak-anak asuhan Jose Mourinho selama babak pertama, tapi pertahanan Betis juga bermain disiplin. Keasyikan menyerang ternyata malah membuat lini belakang Madrid lengah.
 
Gawang Iker Casillas bobol pada menit ke-17 melalui aksi Benat yang melakukan penetrasi dan melepaskan tembakan terarah ke pojok gawang Madrid sekaligus membawa Betis unggul 1-0. Gol itu sontak membuat determinasi pemain Madrid dalam menggempur gawang tuan rumah kian gencar.
 
Kerjasama satu-dua antara Mesut Ozil dan Angel Di Maria pada menit ke-31 nyaris saja menyamakan kedudukan, sebelum tendangan Di Maria melambung di atas mistar gawang. Sebuah gol dari Karim Benzema pada menit ke-37 juga harus dianulir wasit, karena striker Real Madrid itu terlanjur berada di posisi offside.
 
Pertahanan Betis yang rapat juga membuat para pemain Los Blancos terlihat frustrasi. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 masih bertahan.
 
Susunan pemain kedua tim:
 
Real Betis: Adrian; Amaya, Dorado, Alex, Angel, Benat, Salva, Juankar, Agra, Canas, Ruben Castro.
 
Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Xabi Alonso; Ronaldo, Ozil, Di Maria; Benzema.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar