Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Ancelotti Pastikan Bale Tampil Lawan Malaga

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan siap memainkan Gareth Bale saat menghadapi Malaga, Sabtu 19 Oktober 2013. Sebelumnya, pemain asal Wales ini diragukan tampil karena mengalami cedera.

Bale sudah absen sejak Los Blancos dikalahkan Atletico Madrid 0-1 akhir bulan lalu. Ancelotti mengatakan, pemain termahal dunia ini sudah pulih dari masalah ototnya dan siap comeback akhir pekan ini.

"Bale siap tampil untuk pertandingan besok dan akan mendapatkan waktu bermain. Sangat penting baginya untuk menjadi bagian dalam tim dan bermain lagi," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

Ancelotti mengaku terkejut dengan pemberitaan mengenai cedera Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini dikabarkan mengalami masalah pada salah satu ruas di tulang belakangnya.

"Saya terkejut mendengar laporan mengenai cedera punggung Bale. Itu sama sekali tidak benar. Lihat saja dalam beberapa musim terakhir. Dia tak bisa bermain dalam banyak pertandingan jika tulangnya bergeser," kata Ancelotti.

"Ada yang bilang saya gila memainkan Bale saat melawan Villarreal. Namun, saya bukan yang pertama kali memainkan dia. Dia tampil bersama Wales sebelum itu," tegas pria berkebangsaan Italia ini.

Bale baru tampil tiga kali di seluruh kompetisi sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan banderol 100 juta euro. (art)

0 komentar:

Posting Komentar