Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Torres: Chelsea Akan Menangkan Segalanya

VIVAbola - Bomber Chelsea, Fernando Torres, punya keyakinan bahwa klubnya dapat memenangi banyak trofi musim ini. Keyakinan El Nino ini didasari dengan performa apik The Blues di bawah rezim Jose Mourinho.

Di pentas domestik, The Blues saat ini hanya terpaut dua poin dariArsenal yang masih memimpin klasemen sementara. Di pentas Eropa, Champions League, John Terry dan kawan-kawan berpeluang besar melangkah ke fase knock out.

"Kami punya sebuah skuat yang luar biasa dan terus berpikir secara positif. Hal terpenting melangkah setahap demi setahap. Kami tak dapat mengatakan hanya fokus Premier League dan Champions League," kata Torres dilansir Soccerway.

"Kami terus berpikir memenangi pertandingan selanjutnya, mencetak tiga poin, mencetak gol, bekerja keras, dan melakukan hal terbaik untuk setiap peluang yang kami miliki. Kami ingin finishdengan sebuah trofi. Premier League akan luar biasa, Champions League lebih bagus lagi," terang striker asal Spanyol itu.

Namun, Torres juga tak membantah jika kompetisi Premier League sangat ketat dan dianggapnya sebagai liga tersulit di Eropa. "Sangat sulit. Liga ini berbeda dengan liga yang lain. Lebih kompetitif, tak hanya didominasi dua atau tiga tim. Ada lima hingga enam," tegasnya. (art)

0 komentar:

Posting Komentar