Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

ManCity Dihantui Rekor Tandang yang Buruk

VIVAbola - Jelang tandang ke West Ham United, malam nanti, skuad Manchester City dihantui sebuah catatan kurang apik. The Citizens hanya mampu meraih satu kemenangan di laga tandang musim ini. Itu pun ditoreh di ajang Champions League saat menekuk tim lemah Viktoria Plzen. 

Ya, menghadapi pekan ke-8 Premier League, beban skuad The Citizens begitu berat. Tim bertabur bintang ini bahkan tak pernah merasakan kemenangan saat melakoni laga tandang di pentas Premier League. The Citizens hanya mampu meraih satu poin dari kemungkinan 9 poin laga away.

Hal itu yang membuat manajer Manuel Pellegrini kebingungan. "Saya selalu mencoba mencari alasan mengapa kami tidak bermain sebagus di kandang. Sangat sulit bermain seperti saat kami bermain di kandang kami," ujar Pellegrini dilansir Soccerway.

Saat Pellegrini masih belum menemukan alasannya, ujian kini harus datang dari West Ham. Upton Park akan menjadi momok bagi skuad The Citizens. "Di kandang kami tak terlalu peduli dengan apa yang kami lakukan. Kami mendapat 12 poin dari 12 kemungkinan. Kami mencetak 13 gol dan hanya kemasukan dua gol," kata pelatih asal Chile itu.

Sebagai catatan, Manchester City saat ini nangkring di posisi 5 dengan torehan 13 poin atau tertinggal tiga poin dari Arsenal. Sedangkan West Ham berada di posisi 13 dengan torehan delapan poin. 

Perkiraan pemain
West Ham: 
Jaaskelainen, Rat, Reid, Tomkins, Demel, Nolan, Noble, Morrison, Diame, Downing, Vaz Te

ManCity: 
Hart, Zabaleta, Nastasic, Lescott, Kolarov, Toure, Fernandinho, Navas, Silva, Aguero, Negredo (eh)

0 komentar:

Posting Komentar