Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Bek Norwich Ketakutan Hadapi Mesut Oezil

VIVAbola - Bek Norwich City, Martin Olsson, mengaku 'takut' berduel dengan bintang baru Arsenal, Mesut Oezil. Karena itu, Olsson sangat berharap Arsenal tak dapat menurunkan Oezil yang sebelumnya sempat dikabarkan tidak dalam kondisi fit.

Arsenal akan kembali melanjutkan trend positifnya di pentas Premier League dengan menjamu Norwich di Emirates Stadium, malam nanti.Arsenal saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan poin yang sama dengan Liverpool. Kemenangan menjadi harga mutlak bagi skuad besutan Arsene Wenger. 

Harapan itu tampaknya akan terwujud dengan memakan tumbal Norwich. Maklum, Norwich sendiri kini tengah terseok-seok keluar dari zona merah. Tim besutan Chris Hughton masih terpaku di posisi 17 dengan torehan tujuh poin. Selain itu, laga juga akan digelar di markas Arsenal.

Posisi Arsenal semakin berada di atas angin setelah Olsson mengirim sinyal 'ketakutan'. Kehadiran Oezil dianggap sebagai momok bagi Olsson. Ketakutan Olsson beralasan. Saat Olsson membela timnas Swedia di kualifikasi Piala Dunia 2014, Oezil menjadi aktor utama kemenangan 5-3 Jerman.

"Saya harap Mesut Oezil tidak bermain. Dia pemain berkelas, seorang operator ulung. Saat itu, dia mencetak satu gol dan mengatur gol lain melawan kami dan Anda dapat melihat kualitasnya di sepanjang pertandingan itu," kata Olsson dilansir Soccerway.

"Tak banyak pemain yang dapat seperti dia. Jadi akan sangat bagus bagi kami jika dia tidak bermain di pertandingan nanti," ujar Olsson.

Namun Arsenal tetap tak boleh menganggap enteng Norwich. Pasalnya, Olsson juga telah tahu cara untuk mengalahkan Arsenal. Februari lalu, saat Olsson masih membela Blackburn Rovers, Arsenalterjungkal dengan skor 1-0 di tempat yang sama. Hal itu yang menjadi lecutan semangat Olsson.

Perkiraan Pemain
Arsenal
Szczesny, Gibbs, Mertesacker, Koscielny, Jenkinson, Flamini, Arteta, Wilshere, Oezil, Ramsey, Giroud

Norwich: Olsson, Turner, Bassong, Martin, Tettey, Howson, Snodgrass, Fer, Pilkington, Van Wolfswin (eh)

0 komentar:

Posting Komentar