Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Hadapi Juventus, Aquilani Lupakan Sakit Hati

VIVAbola - Alberto Aquilani akan menghadapi mantan klubnya, Juventus pada Minggu, 20 Oktober 2013 mendatang. Walau sempat diabaikan, namun gelandang Fiorentina itu mengaku tak dendam kepada Bianconeri.
Aquilani memperkuat Juventus pada musim 2011 dengan status pinjaman dari Liverpool. Meski tampil menjanjikan, tapi manajemen 'Si Nyonya Tua' menolak mempermanenkan kontrak pemain 29 tahun itu dengan alasan harganya yang terlalu mahal.

Kini Aquilani berlabuh di Fiorentina yang merupakan salah satu musuh besar Juventus di Serie A. Dan besok, kedua kubu akan saling berhadapan di Artemio Franchi.

Jelang pertandingan panas tersebut Aquilani mengaku antusias. Sangat ingin meraih kemenangan atas tim asuhan Antonio Conte, namun dia menolak jika dibilang itu semata-mata dilakukan demi membalas sakit hati kepada kubu lawan.

"Saya sangat berhasrat meraih kemenangan dan pertandingan ini punya banyak makna bagi fans. Tapi saya tidak melakukannya untu balas dendam," kata Aquilani dikutip Rai Sport.
"Itu adalah masa lalu dan saya tak menyesali sama sekali. Saya hanya mau kami bermain baik serta merayakan jika berhasil mencetak gol," sambungnya. (adi) 

0 komentar:

Posting Komentar