Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Matangkan Persiapan, Semen Padang Bidik Turnamen di Vietnam


VIVAbola - Semen Padang tidak ingin menyia-nyiakan kepulangannya ke pentas Liga Super Indonesia (ISL). Untuk mematangkan persiapan dalam menghadapi musim depan, Kabau Sirah pun berniat mengikuti sebuah turnamen di Vietnam.
Seperti diketahui, Indonesia Premier League (IPL) musim kompetisi 2012-13 akhirnya dihentikan di tengah jalan. PSSI juga akan menerapkan sistem play off dalam menentukan tim-tim IPL yang lolos ke liga unifikasi musim depan.

Namun Semen Padang tidak perlu melalui tahapan tersebut. Kabau Sirah hanya diwajibkan mengikuti verifikasi sebelum kembali berlaga di ISL, musim depan. Sedangkan untuk menentukan gelar juara IPL musim 2012-13, Semen Padang akan bertemu dengan pemenang laga antar pemuncak klasemen babak play off.
"Untuk mempersiapkan diri jelang kompetisi musim depan, kami mengikuti turnamen di Vietnam. Ada sekitar 8 tim yang ikut serta dalam turnamen tersebut," kata Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril kepada VIVAbola.
Menurut Ronny, turnamen tersebut bernama BTV Cup. Selain Semen Padang, pihak panitia juga mengundang satu klub asal Brasil, Bungo Athletic Brazil, serta satu tim dari liga mahasiswa Korea Selatan, Korean University League Selection.

"Kami berharap dengan mengikuti turnamen ini, persiapan tim untuk kompetisi musim depan akan semakin matang. Kami sudah libur 11 hari dan persiapan untuk mengikuti turnamen akan dimulai sejak sekarang," ujar Ronny. Turnamen BTV akan digelar mulai 25 Oktober 2013 hingga 3 November 2013. (eh)

0 komentar:

Posting Komentar