Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Dua Pemain Mali Barito Siap Gabung Persib

VIVAbola – Persib Bandung dikabarkan sukses merebut striker tajam asal Mali, Djibril Coulibaly dari tangan Barito Putera. Tak hanya itu, Maung Bandung dikabarkan pun sukses menggembosi kekuatan Laskar Antasari setelah muncul isu jika Makan Konate pun ikut melakukan pembicaraan rahasi dengan manajemen dan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djanur sendiri memang masih enggan dan merahasiakan nama-nama pemain yang diklaimnya sudah mencapai kata sepakat. Sebelumnya Persib sendiri dikabarkan kesulitan mencapai kesepakatan dengan Djibril Coulibaly. Namun, setelah bernegosiasi Maung Bandung siap memenuhi permintaan pihak agen yang kabarnya meminta Persib menggaet paket Djibril-Konate.

Meski masih enggan bersikap dan berbicara terbuka, namun Djanur secara tidak langsung memberikan petunjuk jika dua dari tiga pemain asing yang diincar, sudah mencapai kata sepakat menerima pinangan Persib, meski baru sebatas lisan.

Jika Persib memang benar-benar memutuskan mendatangkan Konate. Maka opsi mendapatkan servis mantan gelandang serang Persela Lamongan, Gustavo Fabian Lopez kemungkinan besar bakal urung dilakukan Maung Bandung.

“Perkembangannya saat ini, kita masih menunggu kepastian dari salah seorang pemain asing dan seorang pemain lokal yang kita bidik. Walaupun belum sepakat, tapi komunikasi terus kita lakukan. Semoga berjalan sukses,” ungkap Djanur.

Muncul spekulasi jika pemain asing yang belum ‘ditaklukkan’ tersebut adalah bek milik Persija Jakarta asal Brasil, Fabiano da Rosa Beltrame. Seperti diberitakan sebelumnya, pembicaraan Persib dengan kubu Fabiano berjalan alot setelah bek jangkung tersebut, meminta kontrak diatas Rp 1 miliar.

Nilai kontrak yang disodorkan kubu Fabiano inilah yang diyakini membuat Persib harus berkoordinasi di internal pengurus. Sebab, PT. PBB sebelumnya mengeluarkan kebijakan pembatasan nilai kotrak tidak melebihi angka Rp 1 miliar, baik pemain lokal maupun asing.

Baru 6 Pemain yang Dikontrak
Rencana Persib Bandung mengumumkan siapa saja pemain yang bertahan, terdepak dan datang jelang bergulirnya kompetisi musim depan, kemungkinan bakal molor dari yang dijadwalkan sebelumnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebelumnya mengungkapkan bakal mengumumkan nama-nama pemain yang dipertahankan dan pemain anyar setelah kontrak seluruh pemain berakhir pada, Selasa, 15 Oktober 2013.

“Keputusan siapa saja pemain yang masuk dalam komposisi musim depan, sepertinya akan mundur. Kita belum bisa pastikan, nanti saja setelah semuanya benar-benar fix, terutama setelah ada sinyal dari manajemen akan kita kabarkan,” ungkap Djanur.

Djanur mengungkapkan sejauh ini sudah enam pemain yang resmi membela Persib musim depan. “Baru enam pemain yang fix dikontrak. Untuk pemain lainnya, sebenarnya tinggal dipersiapkan draft kontraknya saja,” tutur Djanur.

Djanur berjanji pihaknya akan segera mengumumkan siapa saja pemain yang bakal menghiasi skuad Maung Bandung musim depan. “Paling lambat, pekan depan sudah kita umumkan,” terang Djanur.

0 komentar:

Posting Komentar