Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Pekan Berat Madrid Dimulai Malaga dan Diakhiri Barcelona

VIVAbola - Real Madrid akan melakoni laga-laga berat dalam sepekan ke depan. Hanya dalam hitungan tujuh hari, Los Blancos akan bertemu lawan-lawan kuat baik di pentas La Liga maupun Champions League.

Perjuangan berat Madrid dimulai dengan menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, malam nanti. Setelah itu, Madrid akan menjamu raksasa Italia, Juventus di fase grup Champions League pada Rabu 23 Oktober 2013. 

Puncaknya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan melakoni laga El Clasico di Camp Nou, kandang musuh bebuyutannya, Barcelona, pada Sabtu 26 Oktober 2013. Serangkaian pertandingan yang tentu akan menguras tenaga skuad Carlo Ancelotti.

Pelatih kondang Italia itu diharapkan dapat dengan cerdik membagi tenaga pasukannya untuk ketiga laga penting itu. Karena itu, Ancelotti meminta seluruh pasukannya untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

"Tim ini punya begitu banyak pemain berkualitas dan seharusnya dapat bermain lebih baik. Kami harus lebih baik secara bertahan dan lebih cepat. Ini akan menjadi pekan penting dimana kami akan melawan Malaga, Juventus dan Barcelona. Dan tim harus fokus untuk meraih kemenangan," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

Namun Ancelotti lebih memberikan perhatian pada Juventus, tim yang kebetulan pernah ia tangani meski minim prestasi. "Juventus kini sangat termotivasi dan sangat terorganisir dengan pemain-pemain berkualitas," kata Ancelotti.

Saat disinggung mengenai peluang timnya melawan Barcelona, Ancelotti memilih untuk memperingatkan pasukannya tampil lebih tenang. Maklum, dalam beberapa El Clasico terakhir, pemain-pemain Madrid kerap lepas kendali.

0 komentar:

Posting Komentar