Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Gagal Gaet Fabiano, Persib Dekati Otavio Dutra

VIVAbola – Setelah berjuang sekitar satu bulan untuk mendapatkan bek tangguh yang musim lalu bermain untuk Persija Jakarta, Fabiano Da Rosa Beltrame. Persib Bandung akhirnya mengibarkan bendera putih.

Maung Bandung tampaknya menemui jalan buntu saat melakukan negosiasi dengan kubu Fabiano. Kabarnya, permintaan nilai kontrak yang tinggi membuat Persib memilih untuk tidak meneruskan negosiasi dengan bek asal Brasil tersebut.

Selain faktor nilai kontrak. Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, Fabiano lebih suka bertahan di Persija Jakarta ketimbang menerima tawaran dari klub lain. Selain Persib, kabarnya Sriwijaya FC pun tertarik merekrut Fabiano.

“Ya betul, sepertinya kami sudah pesimistis mendapatkan Fabiano. Salah satu alasannya, karena kabarnya dia akan dipertahankan klub lamanya,” ungkap Djanur.

Meski gagal mendapatkan tandatangan Fabiano. Djanur mengungkapkan ia tak kehilangan akal dan siap mendatangkan bek yang menurutnya tak kalah tangguh dibandingkan Fabiano.

Kabarnya salah satu yang masuk incaran adalah bek milik Persipura Jayapura, Otavio Dutra. Namun, Djanur mengakui untuk mendatangkan Dutra pun cukup berat karena klub yang musim lalu dibela Dutra juga siap memperpanjang kontraknya dan mencegah Dutra pindah ke klub lain.

“Untuk Dutra bisa dikatakan sama beratnya dengan Fabiano. Tapi lihat saja kedepan, kita akan terus mencari dan saya harap komposisi tim sudah terbentuk akhir bulan ini,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar