Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Moyes: Rooney Pemain Penting Iblis Merah

VIVAbola - Manajer Manchester United, David Moyes, mengaku sangat senang dapat mempertahankan Wayne Rooney di Old Trafford. Menurut Moyes, striker gempal itu telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain penting MU dan juga timnas Inggris.

Penampilan apik Rooney bersama Iblis Merah dan The Three Lions memang sukses membuat Moyes tersenyum. Bagaimana tidak, Moyes sempat dibuat ketar-ketir dengan rencana Rooney hengkang. Namun, bujuk rayu Moyes akhirnya sukses menahan keinginan Rooney.

Bersama MU dan timnas Inggris, striker 27 tahun ini telah mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan musim ini. Catatan itu dianggap Moyes sebagai bukti nyata kematangan seorang Rooney. 

"Dia (Rooney) berada di usia di mana dalam karier pemain seharusnya menjadi bagian penting dalam tim, dan dia membuktikan itu bersama Manchester United. Dia telah mencetak gol demi gol dan itu telah ia lakukan sejak usia muda," kata Moyes dilansir Soccerway.

"Di usianya saat ini, dia telah lebih matang dan itu ditunjukkan dengan cara dia bermain di klub dan negara," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Dalam kesempatan itu, Moyes juga bercerita mengenai sulitnya membela Rooney yang sempat dihujani kritikan menyusul rencananya hengkang dari Old Trafford. Namun, kini, kerja keras Moyes tampaknya telah membuahkan hasil seiring dengan permainan apik pemain yang akrab disapa Wazza ini. (art)

0 komentar:

Posting Komentar